Senin, 04 Mei 2015

Walkthrough Warcraft III (PC) Part1


Menurut beberapa Game Center di Indonesia, game ini paling potensial untuk dipasang sebagai pendamping Counter Strike. Karena selain tampilan grafis yang membutuhkan requirement yang lebih tinggi dari CS, juga strategi khas ala game keluaran Blizzard bakal nggak kalah dengan game eksyen macam CS. Kayak apa sih kehebatan tiap Hero dalam seri ketiga ini? Yah, bolehlah kalian simak ulasan masing-masing unit dalam perang suku di Warcraft III. 

Catatan: Tiap Hero berharga 500 Gold, 100 Wood, dan 5 Food 

HUMAN HEROES 
------------------------------------------------------------------------------------------
Paladin 
Paladin adalah Hero pejuang yang memiliki skill bertahan yang luar biasa dan kemampuan menambah jumlah pasukan kawan. Hero ini hanya dapat menyerang unit daratan.

Jenis Senjata 
Jenis Armor 
Jangkauan 
Atribut Utama 
Bonus Strength per level 
Bonus Agility per level 
Bonus Intelligence per level 
Jangkauan penglihatan siang 
Jangkauan penglihatan malam 
Waktu Pembuatan 
Kecepatan Gerak 
Hot Key Produksinya 
Normal
Hero
Melee
Strength
2.7
1.5
1.8
1800
800
55
Average
L

Ilmu yang dikuasai: 

Holy Light 
Mana Cost: 75, Cooldown: 5 Detik 
Memanggil energi yang dapat membagi hingga setengah kerusakan pada unit musuh Undead atau menyembuhkan unit teman anda. Kekuatan sihir ini meningkat sebesar poin yang anda masukan. Kehebatan sihir ini sangat berguna saat melawan musuh Undead. 

Devotion Aura 
Memberikan armor tambahan pada unit kawan. Armor biasanya selalu penting, jadi level armor ekstra +3 untuk semua unit di dekat Paladin akan menjadi bermanfaat bila kamu melakukan pertempuran jarak dekat. 

Divine Shield 
Mana Cost: 125, Cooldown: 75 detik 
Divine Shield adalah sebuah perisai yang sulit ditembus menyelimuti Paladin, melindunginya dari semua serangan musuh dan sihir selama 10 detik. Memberikan poin lebih pada Divine Shield justru memperpanjang waktu tenggang sihir tersebut. Sihir ini bakal mempengaruhi pertempuran, terutama pada level 3. Hal ini bisa dijamin ketika musuh memfokuskan serangan ke Paladin, yang terbiasa mengeroyok. Mengeluarkan sihir Divine Shield dalam situasi ini terkadang memaksa musuh mengalihkan serangannya sehingga bisa dimanfaatkan unit lain untuk menyerang tujuan utama. 

Resurrection (Ultimate) 
Mana Cost: 250, Cooldown: 240 detik 
Resurrection dapat menghidupkan kembali mayat hingga 6 unit sejauh jangkauan sihir. Skill ini sangat penting ketika kamu kekurangan jumlah pasukan. Posisikan Paladin dekat mayat Knight dan unit berlevel tinggi lain sebelum kamu menggunakan sihir ini. Kemampuan ini belum tersedia sampai level Paladin-mu mencapai angka 6.

Catatan: Jangan lupa, Resurrection nggak bisa menghidupkan unit udara maupun Heroes. Mereka yang udah koit cuma bisa dibangkitkan lewat Altar of Kings.

Mountain King 
Hero yang satu ini mahir dalam perang ofensif dan mengacaukan pasukan musuh. Namun serangan-nya hanya berlaku bagi unit darat.

Jenis Senjata
Jenis Armor 
Jangkauan 
Atribut Utama 
Bonus Strength per level 
Bonus Agility per level 
Bonus Intelligence per level 
Jangkauan penglihatan siang 
Jangkauan penglihatan malam 
Waktu Pembuatan 
Kecepatan Gerak 
Hot Key Produksinya 
Normal
Hero
Melee
Strength
3
1.5
1.8
1800
800
55
Average
M

Ilmu yang dikuasai: 

Storm Bolt 
Mana Cost: 75, Cooldown: 9 detik 
Sebuah palu magis bakal membekukan musuh dan mengakibatkan kerusakan ketika dilempar-kan. Sering gunakan ilmu ini untuk menghancur-kan Hero musuh yang menyerbu.

Bash 
Berikan kesempatan pada Mountain King untuk menyerang, karena hit point serangannya memberi bonus 25 kerusakan dan membekukan musuh selama kurang lebih 2 detik (satu detik untuk Heroes-nya).

Thunder Clap 
Mana Cost: 100, Cooldown: 6 detik 
Hantam bumi, lalu rusakkan dan tahan unit darat musuh terdekat. Paling baik digunakan dalam pertarungan melee yang paling dahsyat saat King-mu dikelilingi musuh.

Ultimate (Avatar) 
Mountain King akan mendapat 5 bonus armor, 500 hit point ekstra, peningkatan kerusakan hingga 20, dan kebal terhadap sihir selama 60 detik. Saat berbentuk Avatar, Mountain King secara signifikan memperbesar bentuknya. Paling baik digunakan saat pertarungan yang super padat. Namun kemampuan ini baru ada ketika Mountain King mencapai level 6.

Archmage 
Archmage adalah prajurit mistik, yang terlatih sama pertempuran jarak jauh. Dia memiliki kemam-puan untuk menyerang baik unit udara maupun unit darat.

Jenis Senjata 
Jenis Armor 
Range 
Atribut Utama 
Bonus Strength per level 
Bonus Agility per level 
Bonus Intelligence per level 
Jangkauan penglihatan siang 
Jangkauan penglihatan malam 
Waktu Pembuatan 
Kecepatan Gerak 
Hot Key Produksi 
Normal
Hero
600
Intelligence
1.8
1
3.2
1800
800
55
Fast
A

Ilmu yang dikuasai: 

Blizzard 
Mana Cost: 75 
Turunkan hembusan angin es yang akan mencelakai berbagai unit dalam daerah target sangat efektif untuk menghajar satu grup unit musuh dan beberapa bangunan.

Summon Water Elemental 
Mana Cost: 140 
Pemanggilan Water Element berguna untuk menyerang musuh-musuh Archmage; selama 60 detik.

Brilliance Aura 
Transfer sejumlah Mana untuk meregenerasi unit kawan terdekat.

Mass Teleport (Ultimate) 
Mana Cost: 100 
Teleport Archmage dan unit kawan ke suatu unit target non-flying. Paling baik digunakan dalam penggabungan dengan Invisibility. Dengan menyelimuti unit dan mengendapkan mereka ke dalam markas musuh, kamu dapat menggunakan Mass Teleport pada grup unit untuk berperan sebagai pasukan bayangan. Kemampuan ini baru ada kalo level Archmage-mu mencapai angka 6.

UNDEAD HEROES 
------------------------------------------------------------------------------------------
Death Knight 
Pejuang suku ini merupakan tandingan yang pas dengan Paladin. Walaupun hanya mampu menyerang unit darat, Death Knight sebenarnya merupakan petarung melee yang kuat.

Jenis Senjata 
Jenis Armor 
Range 
Atribut Utama 
Bonus Strength per level 
Bonus Agility per level 
Bonus Intelligence per level 
Jangkauan penglihatan siang 
Jangkauan penglihatan malam 
Waktu Pembuatan 
Kecepatan Gerak 
Hot Key Produksi 
Normal
Hero
Melee
Strength
2.7
1.5
1.8
1800
800
55
Fast
D

Ilmu yang dikuasai: 

Death Coil 
Mana Cost: 75, Cooldown: 5 detik 
Sebuah gulungan kematian yang mampu merusak unit musuh hidup ataupun menyembuhkan unit kawan.

Death Pact 
Mana Cost: 75, Cooldown: 30 detik 
Membunuh unit sasaran, mengubah 60% hit point sasaran menjadi hit point untuk Death Knight. Ilmu yang mengerikan ini sangat efektif bagi Hero untuk menyembuhkan tubuhnya yang terkena pukulan dengan cepat. Dengan tambahan poin pada skill ini, pengubahan hit point unit sasaran untuk menyembuhkan Death Knight menjadi meningkat.

Unholy Aura 
Meningkatkan kecepatan gerak dan regenerasi unit kawan terdekat. Unholy Aura bersifat pasif, yang berarti dia hanya aktif jika kamu telah menanamkan beberapa poin padanya.

Animate Dead 
Mana Cost: 300, Cooldown: 240 detik 
Membangkitkan 6 unit Undead dalam suatu jangkauan selama 120 detik. Sangat cocok digunakan untuk pertarungan Melee yang paling heboh, proses pembangkitan ini tentunya membutuhkan tumpukan mayat yang berserakan di daerah pertempuran (lagian apa lagi yang mesti kamu bangkitkan?), jadi pastikan kamu juga menyediakan jumlah Mana yang cukup saat kesempatan ini ada. Animate Dead dapat dipergunakan ketika kamu berada di daerah kuburan, dan dapat dihubungkan dengan Meat Wagon, untuk memperbesar daya serang. Ilmu ini baru ada kalo unit kamu udah berlevel 6.

Dreadlord 
Hero paling licik, ahli dalam mengatur perang. Serangan Dreadlord cuma berlaku bagi unit darat.

Jenis Senjata
Jenis Armor 
Range 
Atribut Utama 
Bonus Strength per level 
Bonus Agility per level 
Bonus Intelligence per level 
Jangkauan penglihatan siang 
Jangkauan penglihatan malam 
Waktu Pembuatan 
Kecepatan Gerak 
Hot Key Produksi 
Normal
Hero
Melee
Strength
2.5
1
2.5
1800
800
55
Average
E

Ilmu yang dikuasai: 

Carrion Swarm 
Mana Cost: 110, Cooldown: 10 detik 
Mengirim puluhan kelelawar untuk menyerang musuh dalam satu garis. Merusak 100HP untuk tiap unit darat musuh, dengan total kerusakan 300HP. Sangat baik untuk membereskan kumpulan unit besar.

Vampiric Aura 
Unit di sekitar Dreadlord akan mendapatkan hit point ketika mereka menyerang. Intinya, Vampiric Aura menyedot nyawa musuh dari tiap serangannya dan memberikannya ke unit kawan terdekat. Aura ini sangat kuat pengaruhnya, melindungi jumlah sumberdaya yang banyak sepanjang permainan dengan menyembuhkan pasukan Dreadlord.

Sleep 
Mana Cost: 100, Cooldown: 6 detik 
Membuat unit sasaran menjadi tidur tapi unit yang tertidur bisa bangun bila kamu menyerangnya. Dengan catatan bahwa unit Heroes nggak mempan sama mantera ini, dan mantera ini pun memiliki mantera penangkal dengan mempercepat durasi efeknya. Tapi tetap aja senjata ini cukup ampuh menina-bobokan unit musuh yang kuat sementara kamu ngeberesin pasukan lain.

Inferno 
Mana Cost: 175, Cooldown: 100 detik 
Inferno menghadirkan neraka yang turun dari langit, menghabiskan sekitar 50 poin kerusakan dan membekukan unit musuh selama 4 detik. Infernal akan terus melanjutkan serangan pada musuh untuk jangka waktu 180 detik dan juga kebal akan sihir! Kemampuan maut ini baru dimiliki ketika Dreadlord mencapai level 6.

Lich
Hero gaib ini lebih fokus pada sihir es dan dapat menyerang unit baik darat maupun udara.

Jenis Senjata 
Jenis Armor 
Range 
Atribut Utama 
Bonus Strength per level 
Bonus Agility per level 
Bonus Intelligence per level 
Jangkauan penglihatan siang 
Jangkauan penglihatan malam 
Waktu Pembuatan 
Kecepatan Gerak 
Hot Key Produksi 
Normal
Hero
600
Intelligence
1.6
1
3.4
1800
800
55
Average
L

Ilmu yang dikuasai: 

Frost Nova 
Mana Cost: 125, Cooldown: 8 detik 
Menyerang seluruh unit yang mengelilingi Lich dengan gelombang embun beku yang mengha-biskan 100 poin kerusakan pada target, dan 50 kerusakan yang disebabkan Nova. Luka akibat es dapat memperlambat gerak unit musuh dan serangannya selama 4 detik.

Dark Ritual 
Mana Cost: 25, Cooldown: 15 detik 
Mengorbankan unit target kawan untuk mengubah hit point yang dimiliki menjadi Mana untuk dimanfaatkan Lich (iihjahat ya makan temen!)

Frost Armor 
Mana Cost: 50, Cooldown: 2 detik 
Membuat pelindung es mengitari unit sasaran. Pelindung ini juga menambah 3 armor dan memperlambat melee unit yang menyerangnya selama 5 detik. Secara keseluruhan sihir Frost Armor dapat bertahan selama 45 detik.

Death And Decay 
Merusak semuanya dalam jangkauannya dengan tingkat 4% dari hit point dasar tiap detik, termasuk juga pohon-pohon. Sihir yang sangat kuat ini dapat bertahan selama 35 detik dan juga bisa dimanfaatkan untuk membuat jalan dengan menyingkirkan pohon yang menghalangi maupun meniadakan sumber pohon bagi musuh. Hati-hati, sihir ini mampu membinasakan hutan dengan instan, dan baru tersedia pada level 6.

ORC HEROES 
------------------------------------------------------------------------------------------
BladeMaster 
Hero yang licik ini terbiasa membunuh unit individu dengan cepat. Semua skill yang dimiliki sangat bermanfaat bagi suku Orc, apa-lagi ilmu yang paling hebatnya, Bladestorm.

Jenis Senjata 
Jenis Armor 
Jangkauan 
Atribut Utama 
Bonus Strength per level 
Bonus Agility per level 
Bonus Intelligence per level 
Jangkauan penglihatan siang 
Jangkauan penglihatan malam 
Waktu Pembuatan 
Kecepatan Gerak 
Hot Key Produksinya 
Normal
Hero
Melee
Agility
2
1.75
2.25
1800
800
55
Fast
B

Ilmu yang dikuasai: 

Wind Walk 
Membuat Blademaster menjadi tak kelihatan untuk jangka waktu tertentu. Wind Walk memiliki banyak kegunaan, tapi ketika dikombinasikan dengan Bladestorm, ilmu ini sangat efektif untuk menyerang kekuatan musuh yang besar. Bila kekuatan musuh bergerak, buat Blademaster menjadi tak kelihatan dengan Wind Walk, kemudian gerakan dia ke tengah-tengah camp musuh. Lalu begitu pas dengan posisinya, lepaskan Bladestorm sebagai senjata pamungkas pada sisa pasukan. Kemampuan ini juga meningkatkan kecepatan Blademaster.

Mirror Image 
Mana Cost: 150, Cooldown: 3 detik 
Buat duplikasi diri untuk membingungkan musuh. Seandainya kamu menginvestasikan poin pada sihir tersebut, semakin banyak duplikasi Blademaster yang muncul bila mantera ini dikeluarin. Mirror Image dijamin bakal membingungkan musuh karena duplikasi diri yang ditampilkan bener-bener mirip dengan tubuh aslinya.

Critical Strike (Pasif) 
Berikan Blademaster kesempatan untuk melukai musuh lebih banyak lewat serangannya. Ketika unit ini diupgrade penuh, Blademaster memiliki kesempatan 15% lebih banyak untuk menghasilkan total damage 400% tiap pukulan.

Bladestorm (Ultimate) 
Mana Cost: 250, Cooldown: 240 detik 
Menyebabkan amuk kekuatan yang sangat merusak di sekitar Blademaster, dan berakibat 110 poin kerusakan tiap detik kesemua unit darat musuh terdekat. Sihir yang sempurna ini sangat berguna untuk mengatasi segerombolan musuh. Tapi level Blademaster mesti berada pada angka 6.

Far Seer 
Hero gaib ini sangat ampuh pada pertempuran jarak jauh, dia pun juga efektif pada pengintaian. Far Seer dapat menyerang baik unit darat maupun udara, dengan Chain Lightning yang dimilikinya, semua jenis musuh dapat dihadapi. Ilmu yang lain seperti Earthquake mungkin merupakan sihir terkuat pada game Warcraft III, karena mampu meratakan markas musuh dengan cepat.

Jenis Senjata 
Jenis Armor 
Jangkauan 
Atribut Utama 
Bonus Strength per level 
Bonus Agility per level 
Bonus Intelligence per level 
Jangkauan penglihatan siang 
Jangkauan penglihatan malam 
Waktu Pembuatan 
Kecepatan Gerak 
Hot Key Produksinya 
Normal
Hero
600
Intelligence
2
1
3
1800
800
55
Fast
F

Ilmu yang dikuasai: 

Chain Lightning 
Mana Cost: 120, Cooldown: 9 detik 
Melemparkan panah petir yang dapat menyambar dari satu sasaran ke sasaran lain, mengakibatkan kerusakan besar-besaran pada beberapa musuh terdekat. Ilmu ini juga menarik dilihat, terutama ketika beberapa musuh terpanggang terus-menerus.

Far Sight 
Menampilkan daerah yang tertutup pada peta saat sihir ini dilaksanakan, termasuk unit-unit yang invisibel. Walaupun kegunaannya tidak seheboh Chain Lightning maupun Earthquake, sihir Far Sight dijamin bakal berguna bila kamu bermain multiplayer. Karena membuatmu dapat melihat posisi musuh kapan aja merupakan sesuatu yang amat penting.

Feral Spirit 
Mana Cost: 100, Cooldown: 15 detik 
Panggil Spirit Wolves untuk bertarung bersama Far Seer selama 60 detik. Serigala terlatih ini akan bermanfaat dalam waktu yang singkat, tapi mereka cukup kuat menggunakan kemampuan seperti Critical Strike dan bakal menjadi invisibel seandainya dituangkan beberapa poin pada mantera ini.

Earthquake (Ultimate) 
Mana Cost: 150, Cooldown: 90 detik 
Sihir terkuat Far Seer ini baru tersedia bila levelnya 6. Earthquake mampu mengguncangkan daratan sesuai poin targetnya, meremukan 50 poin kerusakan tiap detik pada bangunan, dan memperlambat semua unit yang terkena efek sekitar 75% seandainya mereka berada dalam jangkauan sihir. Earthquake bertahan selama 25 detik, jadi kamu dapat merusak daerah sekitar sebanyak 1250 poin! Selain itu, sihir ini juga berguna untuk menyengsarakan musuh dengan menghancurkan sumberdaya seperti Food dan Wood cuma dalam beberapa detik.

Tauren Chieftain 
Merupakan Hero pejuang dari suku Orc. Dia sangat terlatih dalam menyerap kerusakan dari musuh dalam pertarungan melee, sekaligus mengurangi cedera atas dirinya.

Jenis Senjata 
Jenis Armor 
Range 
Atribut Utama 
Bonus Strength per level 
Bonus Agility per level 
Bonus Intelligence per level 
Jangkauan penglihatan siang 
Jangkauan penglihatan malam 
Waktu Pembuatan 
Kecepatan Gerak 
Hot Key Produksi 
Normal
Hero
Melee
Strength
3.2
1.5
1.3
1800
800
55
Average
T

Ilmu yang dikuasai: 

Shockwave 
Mana Cost: 100, Cooldown: 8 detik 
Gelombang kekuatan bagaikan ombak keluar dari Hero, menyebabkan kerusakan unit musuh yang datang menyambutnya. Skill ini cukup efektif dalam perang melee.

War Stomp 
Mana Cost: 90, Cooldown: 6 detik 
Chieftain membanting ke tanah dan memberi kerusakan pada musuh yang terdekat di tanah, membekukan mereka untuk beberapa saat.

Endurance Aura (Pasif) 
Meningkatkan kecepatan gerak dan penyerangan pada unit kawan terdekat. Ketika digunakan dengan kelompok penyerang, hasil yang diperoleh membuat kelompok tersebut lebih cepat dan lebih ganas.

Reincarnation (Ultimate) 
Cooldown: 240 detik 
Ketika terbunuh, Tauren Chieftain secara otomatis akan memulihkan kesehatannya, sangat efektif untuk menjamin kehidupan kedua (emang mereka hidup?). Sihir ini lebih efektif bila aktif pada unit kawan terdekat. Tapi level yang harus dimiliki harus berada pada angka 6 ya?

NIGHT ELF HEROES 
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Demon Hunter 
Hero yang jago bermanuver dalam pertempuran, namun serangannya hanya berlaku bagi unit darat.

Jenis Senjata 
Jenis Armor 
Range 
Atribut Utama 
Bonus Strength per level 
Bonus Agility per level 
Bonus Intelligence per level 
Jangkauan penglihatan siang 
Jangkauan penglihatan malam 
Waktu Pembuatan 
Kecepatan Gerak 
Hot Key Produksi 
Normal
Hero
Melee
Agility
2.4
1.5
2.1
1800
800
55
Fast
D
Statistik Metamorphosis
Cooldown 
Jangkauan 
Waktu Pembuatan 
Jenis Senjata 
Jenis Armor 
Kecepatan Gerak 

1.6
600
60 detik
Chaos
Hero
Fast

Ilmu yang dikuasai:

Mana Burn 
Mana Cost: 75 
Mengirim panah energi negatif yang dapat menyerap 100 poin Mana pada unit musuh dalam sekali serang. Mana tersebut kemudian terbakar, memberikan kerusakan yang sama dengan jumlah Mana yang terbakar pada musuh. Serangan ini sangat efektif untuk mengendalikan musuh, dengan menyerap Mana mereka dan merusaknya secara simultan, sihir ini dapat meningkatkan kesempatanmu untuk memenangi perang.

Immolation 
Mana Cost: 35 (terus menerus terkuras) 
Keluarkan api menyelimuti Demon Hunter dan hancurkan semua musuh yang mengepungnya. Tapi ingat, Immolation menghabiskan Mana kecuali sihir ini tidak aktif. Dalam pertempuran, sihir ini sangat efektif untuk menyerbu musuh habis-habisan.

Evasion 
Memberikan Demon Hunter kesempatan untuk menghindari serangan. Pada level 3, musuh memiliki 30% kesempatan untuk kehilangan Demon Hunter, sehingga memberikan kesempatan pada Hero untuk kabur bila dikepung musuh.

Metamorphosis (Ultimate) 
Mana Cost: 150, Cooldown: 120 detik 
Mengubah Demon Hunter menjadi Demon raksasa yang dapat menembak bola api. Makhluk terkuat ini memiliki 500 hit point tambahan, yang secara signifikan meningkatkan kesempatan untuk dapat bertahan hidup dalam pertempuran.

Keeper Of The Grove
Hero gaib ini terbiasa pada sihir yang berhubungan dengan alam. Keeper of the Grove dapat menyerang baik unit darat maupun udara.

Jenis Senjata 
Jenis Armor 
Range 
Atribut Utama 
Bonus Strength per level 
Bonus Agility per level 
Bonus Intelligence per level 
Jangkauan penglihatan siang 
Jangkauan penglihatan malam 
Waktu Pembuatan 
Kecepatan Gerak 
Hot Key Produksi 
Normal
Hero
600
Intelligence
1.8
1.5
2.7
1800
800
55
Fast
K

 Ilmu yang dikuasai:

Entangling Roots
Mana Cost: 75
Membuat akar meledak dari tanah, melumpuhkan dan merusak sasaran. Sihir ini bakal sedikit menahan musuh selama mereka berusaha untuk kabur.

Thorns Aura
Memberi unit kawan di sekitar Keeper of the Grove perisai perusak yang dapat melukai musuh melee dengan menyerang balik tiap pukulan.

Force Of Nature
Mana Cost: 125, Cooldown: 20 detik
Mengubah daerah berhutan menjadi pasukan pohon yang bernama Treants, yang akan membantumu dalam pertempuran.

Tranquility (Ultimate)
Mana Cost: 200, Cooldown: 120 detik
Menimbulkan energi penyembuh pada daerah yang cukup besar, sembari menyembuhkan unit kawan. Sihir ini menyembuhkan 20 poin tiap detik dan berakhir selama 30 detik, total 600 poin tiap unit! Ilmu ini baru ada ketika levelnya udah sampai 6.

Priestess Of The Moon
Pejuang yang satu ini ahli dalam serangan jarak jauh dan membas-mi musuh dari kejauhan. Priestess dapat menyerang unit darat dan udara, dan mampu juga melindungi dalam jarak yang cukup jauh dalam waktu yang singkat.

Jenis Senjata 
Jenis Armor 
Range 
Atribut Utama 
Bonus Strength per level 
Bonus Agility per level 
Bonus Intelligence per level 
Jangkauan penglihatan siang 
Jangkauan penglihatan malam 
Waktu Pembuatan 
Kecepatan Gerak 
Hot Key Produksi 
Normal
Hero
600
Agility
1.9
1.5
2.6
1800
800
55
Fast
P

Ilmu yang dikuasai:

Scout
Mana Cost: 100, Cooldown: 20 detik
Memanggil Owl yang dapat kamu kontrol sebagai pengintai dalam suatu area. Tiap poin yang disematkan ke dalam skill dapat meningkatkan durasi dan jangkauan pandangan dari pengintai Owl tersebut, sekaligus menurunkan jumlah Mana yang dibutuhkan.

Trueshot Aura
Memberi bonus kerusakan pada serangan jarak jauh unit kawan di sekeliling Priestess.

Searing Arrow
Mana Cost: 8
Meningkatkan tingkat kerusakan pada serangan Priestess dengan menambahkan bonus api pada serangannya. Tetapi, skill ini juga menghisap Mana tiap serangan, jadi sangat disarankan untuk memiliki Mana potion ekstra pada tiap Hero.

StarFall (Ultimate)
Mana Cost: 200, Cooldown: 120 detik
Starfall akan memunculkan gelombang bintang jatuh (pada gambar) yang akan melukai unit musuh pada Daerah target. Sihir ini sangat kuat dan paling destruktif, baik untuk unit musuh maupun bangunan-bangunan.

Sangat ideal digunakan untuk menyerang unit musuh yang jelas-jelas terkunci sehingga sulit untuk kabur. Tiap gelombang menyita 75 poin kerusakan, dan sihir ini berlangsung selama 30 detik. Starfall nggak bakal ada bila level Priestess of the Moon belum nyampe angka 6.

Bersambung Walkthrough Warcraft III (PC) Part2

Tidak ada komentar: